Pendidikan Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Jadi Prioritas, Gubernur Olly : Kita Siapkan di Tahun 2020

Berita Utama107 views

Jurnal6 Manado – Pembangunan Sumber Daya manusia (SDM) melalui program pendidikan menjadi perhatian khusus Gubernur Olly Dondokambey.

Salah satu hal penting  yang menjadi komitmen  Gubernur dalam menghadapi peluang dan tantangan di di tahun 2020, yaitu memantapkan pembangunan sumber daya manusia yang berdaya saing termasuk pendidikan anak-anak memiliki kebutuhan khusus yang nantinya akan disiapkan  sarana infrastruktur penunjang  pendidikan.

“ Kita sudah siapkan tempat untuk anak-anak berkebutuhan khusus dalam rangka pendidikannya, pelayanan dan lain sebagainya disiapkan di tahun 2020, kita siapkan semuanya.” tandas Gubernur yang dikenal dekat dengan anak-anak Selasa (23/7-2019) di kantor DPRD Sulut.

Selain itu menurut Gubernur, Pemprov juga menyiapkan anggaran beasiswa bagi anak – anak yang nantinya memiliki keinginan melanjutkan pendidikan di sejumlah Universitas maupun sekolah keagamaan.

“ Yang mau sekolah Alkitab, yang mau sekolah baca Alquran kita siapkan, supaya kalau akhlaknya bagus pasti pikiran sehat , “ pungkas Gubernur pilihan rakyat Sulut ini. (stem).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *