oleh

CEP Saksikan Jokowi Bagikan Sertifikat kepada Rakyat Sulut

Manado, Jurnal6
Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP), menyaksikan pembagian sertifikat oleh Jokowi kepada rakyat. CEP duduk di barisan kursi di belakang Presiden RI itu. Sejumlah kepala daerah, ikut dalam penyerahan sertifikat yang digelar di Manado, Kamis (4/7/2019).

Ribuan sertifikat dibagikan dalam kunjungan Jokowi. Beberapa di antaranya mendapat kesempatan emas menerima langsung sertifikat itu langsung dari Jokowi. “Saya merasa sangat beruntung bisa sedekat itu dengan Presiden Jokowi,” kata Sintje Pungus, warga Kota Bitung.

Tidak hanya Jokowi, Bupati Minsel jiga menarik perhatian banyak orang. Tak heran, ratusan warga berebut untuk mengabadikan pertemuan itu deng swafoto.

CEP, usai pembagian sertifikat, mengatakan, program presiden itu sangat membantu masyarakat. “Pemkab Minsel dan saya pribadi memberikan dukungan penuh kepada program sertifikat gratis dari pak Jokowi. Itu sangat membantu masyarakat,” aku CEP.

Buktinya, di Minsel telah diterbitkan ribuan sertifikat gratis. Pemkab Minsel memberikan dukungan penuh terhadap program nasional itu. “Saya meminta kepada semua hukum tua untuk membantu mempermudah masyarakat dalam pembuatan sertifikat gratis. Mari kita terus dukung program pak Jokowi,” ajak CEP.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed