oleh

Ribuan Peserta Youth Camp GPdI Sulut Ikut Jalan Sehat

-Manado-146 views

Manado, Jurnal6
Jalan ring road 3 Manado, jadi lautan manusia. Aksi jalan sehat ribuan peserta Youth Jamboree GPdI Sulawesi Utara, jadi pemantik. Kegiatan ini digelar pada Rabu (19/6/2019) pagi.

Peserta dari GPdI Elim, Bumi Nyiur Manado.

Jalan sehat yang digagas panitia pelaksana ini mulai start di depan gedung Pentacostal Centre, Buha, Manado. Ribuan peserta menyusuri sepanjang jalan ring road 3, dan kembali lagi ke lokasi perkemahan.

Dari pantauan Jurnal6.com, Ketua Komisi Pemuda GPdI Sulut, Pdt E Mamahani STh, memimpin langsung aksi jalan sehat ini. Diapun ikut mengatur lalulintas kendaraan dan rute yang harus diikuti peserta.

Ribuan peserta jalan sehat saat melalui jalan rjng road 3, Manado.

Menurut Mamahani, kegiatan jalan sehat ini dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh peserta Youth Jamboree. “Tujuannya untuk menjaga kebugaran tubuh. Sebab, masih ada beberapa hari lagi para peserta ini akan mengikuti kegiatan kerohanian,” kata Mamahani.

Dia mengaku bersyukur sebab kegiatan jalan sehat berjalan dengan aman dan lancar. “Puji Tuhan, kegiatan jalan sehat sudah selesai dan berjalan aman. Semua berjalan lancar karena kerjasama yang baik antara peserta dan panitia pelaksana juga petugas kepokisian dan kesehatan,” ungkapnya.

Pengaturan lalulintas oleh panitia pelaksana.

Sementara itu, ribuan peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan. Buktinya, sepanjang rute jalan sehat terdengar tawa, canda dan bahkan nyanyian. Sampai di garis finish, riuh peserta masih terus terdengar.

Panitia pelaksana Youth Jambore

Turut mengamankan rute jalan sehat, personil dan kendaraan dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulut, juga terdapat kendaraan ambulance dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed