Prabowo Silaturahmi ke Cendana, Disambut Anak-anak Soeharto

0
656

Caption: Prabowo menerima silaturahim warga Bojong Koneng sekitarnya.

Jurnal6 – Hubungan antara Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dengan keluarga Presiden ke-2 Republik Indonesia, Soeharto, makin mesra. Itu dimulai sejak tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres) dimulai. Teranyar, Prabowo menyambangi kediaman keluarga mereka di Jalan Cendana, Jakarta Pusat. 

Kunjungan silaturahmi itu dilakukan Prabowo Subianto untuk mengisi hari pertama Idulfitri. Kehadiran Prabowo disambut putri pertama Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana (Tutut) dan Hediati Hariyadi atau yang dikenal dengan sebutan mba Titiek.

Saat melakukan silaturahmi, Prabowo ditemani oleh puteranya, Didit, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan Edhy Prabowo.

Di dalam rumah keluarga Soeharto, terlihat sudah menunggu politikus Partai Golkar, Akbar Tandjung yang sudah tiba lebih dulu.

Tidak hanya ke kediaman keluarga Soeharto, Prabowo dan rombongan, juga bersilaturahmi ke sejumlah tokoh nasional dan tokoh agama. “Keliling-keliling, ada ke tokoh-tokoh senior, saudara-saudara yang senior,” kata Fadli Zon, seperti dikutip di laman Detik.com.(jrl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here