Wakil Walikota Mor Bastiaan dan JIMS Salurkan Bantuan Sembako

MANADO,JURNAL6.COM- Kepedulian wadah Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) bersama Pemerintah Kota Manado untuk berbagi kasih di momentum bulan suci Ramadhan patut diapresiasi.

Buktinya, pemberian sembako kepada petugas kebersihan di Kecamatan Wenang yang beragama muslim, dilakukan usai upacara memperingati Hari Lahir Pancasila berpusat di lapangan Sparta Tikala. Sabtu (1/06/2029)

Pada kesempatan penting itu Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menyerahkan secara langsung sembako diapit Kabag Pemerintahan dan Humas Drs Sonny Takumansang,Camat Wenang Drs Donald Sambuaga serta para Lurah dan Kepala lLngkungan.

“Ini merupakan langkah proaktif yang dilakukan oleh Pemkot Manado bersama Jurnalis Independent Manado Smart dibulan puasa penuh Rahmat ini,” ungkap Mor

Diapun meminta, agar kegiatan ini dapat dilaksanakan bukan hanya pada bulan puasa saja, akan tetapi dapat dilakukan pada setiap waktu terutama bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan tersebut.

“Dibulan puasa ini marilah kita saling berbagi berkah dan kasih,” koar mantan Anggota Dewan Kota Manado dua periode serta Bendahara Umum DPD Partai Demokrat Sulut ini.

Sementara itu Ketua Jurnalis Independent Manado Smart (JIMS) Stenly Suawa SE, serta rekan sejawat saat menyalurkan sembako berupa beras,gula, tepung, mentega dan minyak goreng mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian kami komunitas wartawan yang tergabung dalam JIMS dan Pemerintah Kota Manado bagi saudara-saudara kita yang akan menyambut hari raya Idul Fitri.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kita sebagai warga Kota Manado dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” pungkas mantan penyiar Radio Smart FM ini.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *