oleh

Jurnalis Independent Manado Smart Berbagi Kasih Dengan Panti Asuhan Sitti Khadijah

MANADO,JURNAL6.COM- Jurnalis Independent Manado Smart (JIMS) Kota Manado yang didalamnya terdapat berbagai media cetak,televisi,elektronik dan Online ikut berbuka puasa sekaligus berbagi kasih dengan anak- anak panti asuhan Sitti Khadijah Daluga di Kelurahan Kombos Timur Senin (27/05/2019)

Buka puasa yang didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Manado yakni, Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan itu mendapat apresiasi positif dari masyarakat muslim yang ada di lokasi panti asuhan Sitti Khadijah tersebut.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai sesama umat Allah, untuk mempererat tali silaturahmi di bulan puasa ini,” ucap Ketua JIMS Stenly Suawa SE, tatkala membacakan sambutanya

Lebih jauh katanya, kebersamaan dibulan puasa ini haruslah terus kita pererat dengan saling memberikan bantuan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan ini.

“Bantuan ini tidak seberapa nilainya, tapi kami berikan dengan penuh ketulusan hati,” pungkas pria yang pernah bergabung bersama Smart FM ini.

Sementara itu Ketua panti asuhan Aneke Kakalang diapit sekertaris yayasan Sun Abijulu serta Kepala panti Nuraini Punengo dan Meity Mugama, memberikan apresiasi positif terhadap kunjungan serta pemberian bantuan dari Jurnalis Independent Manado Smart.

“Pada intinya kami berterimah kasih kepada rekan rekan wartawan, yang secara spontan dan berhati mulia untuk datang sekaligus memberikan bantuan serta buka puasa bersama anak-anak panti asuhan disini . Dan ini merupakan pertanda bahwa kebersamaan dan kekerabatan kita dibulan puasa mendapat berkah yang besar dari SWA.

“Kami doakan, JIMS bersama Walikota dan Wakil Walikota akan terus diberkahi dalam setiap pekerjaan,” pungkas Sun Abidjulu.

Pada perayaan buka puasa itu, JIMS ikut memberikan bantuan berupa , beras, supermie, susu, minyak goreng serta kebutuhan pokok lainya yang sangat membantu dan bermanfaat bagi anak anak di panti Asuhan Sitti Khadijah.

(ONAl GAMPU)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed