oleh

Gaung Manado Fiesta Terus dilakukan Dinas Pariwisata Manado

MANADO,JURNAL6.COM — Manado Fiesta 2019 rencananya akan digelar pada 27 Juli-4 Agustus 2019 mendatang.

Sejumlah pihak pun mendukung gelaran wisata yang pada tahun ini memasuki tahun ketiga pelaksanaan termasuk dukungan dari penyanyi dan aktris Krisdayanti.

“Semoga acaranya berlangsung dengan sukses dan memberikan hiburan untuk seluruh masyarakat,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti berharap Kota Manado menjadi salah satu destinasi wisata yang membanggakan.

Ketua Umum Panitia Coreta Louise Kapoyos beberapa waktu lalu memastikan pelaksanaannya akan ada yang berbeda.

“Biasanya dilaksanakan siang, kali ini akan dibuat pada malam hari dengan konsep berbeda, mengandalkan teknologi untuk lightingnya,” ujar Coreta Kapoyos.

Lokasi pelaksanaan pun tak akan jauh-jauh dari laut, mengingat wisata bahari kota Manado adalah sesuatu yang wajib dikenalkan pada dunia.

“Nanti akan ada sky diving, juga para nelayan akan dilibatkan. Jadi benar benar baharinya, pesisir pantai Manado ini dikenalkan,” kata Coreta.

Sementara itu, Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menyampaikan bila kegiatan ini adalah pesta rakyat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat sehingga keterlibatan masyarakat sangat diperlukan.

“Kita akan kerjakan ini sama-sama sehingga Manado Fiesta 2019 akan berjalan dengan lancar, sukses, meriah, tertib dan aman, tentunya juga memberi dampak positif bagi kota Manado,” pungkas Vicky Lumentut.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed