oleh

Kapolres Minsel Pimpin Pengamanan Kampanye Partai Golkar di Tumpaan

Amurang, Jurnal6.com
Pengamanan kampanye sejumlah partai politik (parpol) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (8/4/2019) kemarin, sukses. Ratusan anggota Kepolisian Resor (Polres) Minsel diterjunkan untuk pengamanan kegiatan parpol di beberapa tempat. Salah satunya kampanye Partai Golkar.

Sebanyak 58 personel gabungan jajaran Polres Minahasa Selatan dilibatkan dalam pengamanan kampanye Partai Golkar di Tumpaan. Kampanye Partai Golkar yang dilakukan dalam bentuk rapat umum serta pertemuan terbuka ini dilaksanakan di lapangan Lapangan Waraney, Desa Tumpaan Satu. Ratusan simpatisan partai serta semua calon legislatif Golkar di Dapil itu, ikut hadir.

STA GINOSKO

Kegiatan pengamanan kampanye Partai Golkar ini dipimpin langsung Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo. Menurut Winardi, setiap kegiatan partai politik, Caleg ataupun Capres dalam tahap masa kampanye Pemilu 2019, akan selalu dikawal dan diamankan jajaran Polres Minsel. “Kami berkomitmen bahwa setiap kegiatan kampanye partai politik, Capres, Caleg, dalam bentuk rapat umum, tatap muka, maupun sosialisasi yang telah mendapatkan izin dari kepolisian, akan kami kawal dan amankan karena merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata, pengamanan Pemilu tahun 2019,” tandas Winardi.

Sementara itu, Polres Minsel, juga ikut menjaga keamanan kampanye Partai Nasdem. Kampanye dalam bentuk kegiatan bakti sosial (baksos) pengobatan gratis ini dilaksanakan di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan. (rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed