oleh

CEP: Pesan Saya Kepada AJP, Gunakan Jabatan untuk Layani Tuhan

-Politik-101 views

Amurang, Jurnal6.com
Bagi beberapa politisi, menjadi seorang anggota legislatif dapat dimanfaatkan untuk cari uang. Pasalnya, gaji dan pendapatan lain seorang legislator menghasilkan uang yang tidak sedikit. Tak heran, banyak warga yang berlomba masuk skuad calon legislatif di sejumlah partai politik.
Namun, bagi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu, menjadi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), bukan sarana untuk cari uang. “Menjadi seorang legislator, tujuannya untuk mengabdi kepada rakyat,” tegas CEP, sapaan akrab Bupati Minsel, Sabtu (6/4/2019).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu dan Adrian Joppie Paruntu, saat foto bersama warga Perum Asabri, Desa Kamangta, Kabupaten Minahasa.(foto: rul)

Hal itu, juga dia tanamkan kepada putera semata wayangnya, Adrian Joppie Paruntu (AJP). Di depan ratusan warga, CEP menyampaikan pesan yang dia selalu katakan kepada AJP. “Pesan saya kepada Adrian (AJP, red), kalau Tuhan berkenan dia duduk sebagai anggota DPR RI, gunakan jabatan itu untuk layani Tuhan,” ungkap CEP.

Alasan dia, jika Tuhan menempatkan seseorang dalam suatu jabatan, ada maksud mulia yang Tuhan titipkan kepada orang tersebut. “Ingat, Tuhan tempatkan kita untuk jadi berkat. Beritakan kerajaam sorga jika Tuhan percayakan kita dalam suatu jabatan,” tandas bupati dua periode itu.

Pesan CEP kepada AJP menyembulkan simpati banyak orang. Mereka menilai, visi yang ditanamkan CEP kepada AJP membuat warga tidak ragu memilih calon anggota DPR RI Nomor Urut 4 itu untuk ke Senayan. “Visi seperti ini yang dicari banyak orang. Dengan begitu, aspirasi kita ke pemerintah pusat bisa sampai. Apalagi soal kebebasan beragama,” ujar Vivi Willem, warga Desa Kamangta, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed