oleh

CEP: Program Golkar, Sembako Murah, Rumah Terjangkau dan Ketersediaan Lapangan Kerja

-Politik-102 views

Manado, Jurnal6
Perang melawan kemiskinan, tak henti digeber Partai Golongar Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut). Sederet inovasi dipacu untuk mencapai tujuan mulia itu. Sasarannya adalah masyarakat sejahtera dan berdaya saing.

Di tahun politik 2019, Partai Golkar Sulut, besutan Christiany Eugenia Paruntu (CEP), berkomitmen mengkumandangkan program unggulan Partai Golkar hingga ke pelosok. Program itu yakni, sembako murah, rumah terjangkau dan ketersediaan lapangan kerja.

Hal ini disampaikan wanita yang kini menjabat sebagai Bupati Minahasa Selatan (Minsel), pada kegiatan konsolidasi partai di Hotel Peninsula Manado, Sabtu (23/2/2019). “Program Golkar, sembako murah, rumah terjangkau, dan ketersediaan kapangan kerja. Ini harus direalisasikan,” tegas CEP, sapaan akrab puteri tercinta alm Prof Joppy Paruntu itu.

Diuraikan CEP, program Partai Golkar tidak hanya sebatas program, namun harus dicapai dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. “Sembako murah harus benar-benar dirasakan masyarakat. Partai Golkar juga memastikan ketersedian lapangan kerja bagi seluruh rakyat Indonesia. Partai Golkar di bawah Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto, bertekad menghadirkan rumah terjangkau, dan mendukung penuh revolusi industri,” terang CEP.

Dia juga mengingatkan semua kader partai untuk menyosialisasikan program ini kepada seluruh masyarakat Indonesia, termasuk warga Sulut. “Siapapun yang bergabung di dalam Partai Golkar, wajib untuk menyosialisasikan program partai ini,” tegas CEP.

Untuk meraih kemenangan, CEP meminta semua calon legislatif (caleg) saling mendukung. “Sesama Caleg Golkar wajib baku bantu, baku tunjang, baku sayang dan baku beking pande,” pungkas CEP.

Turut hadir dalam konsolidasi partai itu, Adrian Joopy Paruntu (AJP), dan semua Caleg Golkar tingkat pusat, provinsi dan kabupaten.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed