oleh

Soal Dugaan Bagi – bagi Pulpen dan Jam di Kampus Unima, FER Curiga Dirinya Dijebak

-Politik-64 views

Jurnal6

Manado – Politisi Partai Nasdem Felly Estelita Runtuwene (FER) saat ini mendapat sorotan terkait  kehadirannya di Kampus Universitas Manado (Unima) di Tondano  saat  menyampaikan materi pembekalan kepada Mahasiswa  KKN yang digagas Lembaga Penelitian dan Pengembangan  kepada Masyarakat (LP2M) Unima baru-baru ini..

Kehadiran FER di Kampus tersebut dipersoalkan karena ada dugaan pembagian pulpen dan jam berlogo Partai Nasdem lengkap dengan nama dan nomor Caleg kepada peserta dialog .

“ Saya lagi dalami  internal tim ada apa, saya datang ke tempat-tempat ibadah ini tidak terjadi, tapi mengapa di kampus malah terjadi.” ujarnya.

FER menjelaskan dirinya  datang dengan dua mobil pertama, tapi ternyata ada mobil yang biasanya membawa segala macam atribut  sudah duluan tiba.

“ Tapi kalau ke kampus ngapain, nggak perlu, karena tidak sama-sama tim saya. Saya percaya  tim saya harusnya mengontrol karena saya tidak mungkin mengontrol sampai sedemikian rupa.” jelas FER.

Dirinya mencurigai  ada   upaya di internal tim  untuk menjebak dirinya, karena selama ini dia sudah mewanti-wanti dimana  tempat-tempat yang dilarang untuk kampanye.

“ Saya lagi evaluasi tim karena cuma ada dua , ini keteledoran mereka atau bahkan ini memang disengaja internal tim. Karena kejatuhan pimpinan dan lain sebagainya tidak dari luar lho, biasanya orang dalam,  jadi ini sementara saya dalami, “ pungkas FER. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed