Norce Van Bonne Sebut, Mor Bastiaan Harus Walikota Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado Nortje Henny Van Bone, akhirnya buka-bukaan terkait siapa Calon Wali Kota (Cawalkot) yang dijagokan pada Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2020 mendatang.

“Mor harus papan satu pada pemilihan Wali Kota Manado,” tegas Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini kepada sejumlah wartawan di ruang tamu Wakil Wali Kota Manado, Senin (20/1/2020).

Menurut Norce, sampai dengan detik ini Demokrat tetap optimis mengusung Mor Dominus Bastiaan (MDB) sebagai Cawalkot, semua sesuai dengan rekam jejak, prestasi selama memimpin, dukungan politik, serta berbagai penilaian internal yang telah dilakukan oleh Partai yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

“Kita tetap optimis dan mengacuh pada petunjuk DPP Partai Demokrat,” tegasnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Manado inipun mengatakan, semua kita harus mempunyai mimpi besar untuk maju dalam Pilwako termasuk calon kita Mor Dominus Bastiaan (MDB).

“Saya open-open saja, sebab dibibir sama dengan dihati,” tandasnya.

Disentil terkait partai mana saja yang sudah berkoalisi dengan Partai Demokrat Manado, Nortje menanggapinya dengan senyuman.

“Untuk kooalisi kita sudah bangun dengan beberapa partai lain, nanti teman-teman wartawan lihat saja kejutannya,” koar Nortce.

Dan sementara untuk 02 atau calon Wakil Wali Kota (Wawalkot) yang akan berpasangan dengan Mor nanti, masih dalam tahap survei.

“Kita tidak mau asal-asal dalam perekrutan pasangan sebab semua harus berdasarkan survey,” pungkasnya.

Sementar itu Wakik Walikota Mor Bastiaan tampak melemparkan senyum penuh arti kepada insan pers saat mendengarkan penyampaian strategi politik dari Ketua DPC Demokrat Kota Manado ini.

“Kami akan bersama-sama dengan Ketua DPC untuk mendaftarkan diri di KPU,” ucap Mor singkat.

Seperti yang diketahui untuk pendaftaran di KPU akan berlangsung pada 28-30 April mendatang dan setiap calon akan membawa SK sebagai syarat utama pada pendaftaran nanti.

“Torang berdoa Jo nanti Tuhan yang akan memberikan yang terbaik,” pungkas Mor dan Nortje kompak.

(ONAl GAMPU )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *