Pekan Ini Unsrat Manado Gelar Raker Bahas Renja dan Anggaran Tahun 2023

Manado587 views

Manado, Jurnal6.com

Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akan menggelar Rapat Kerja (Raker) Unsrat 2023. Rapat ini akan digelar di ruang rapat Rektor Unsrat dalam pekan ini.

Menurut Wakil Rektor (WR) Universitas Sam Ratulangi, Prof Dr Ir Sangkertadi DEA CWM, Rapat Kerja Tahun 2023 akan berbeda dengar rapat kerja tahun-tahun sebelumnya.

“Raker Unsrat 2023 berbeda dengan Raker Unsrat tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini dilaksanakan selama hari,” kata Prof Sangkertadi, yang menjadi penanggungjawab Raker Unsrat 2023.

Pelaksanaan Raker selama 3 hari ini, kata Sangkertadi, harus dilakukan, karena pembahasan rencana kerja dan jadwal anggaran lebih realistik lagi.

“Dan, Raker ini akan diakhiri dengan kontrak kinerja setiap unit kerja,” imbuh Sangkertadi.

Sementara itu, Ketua Panitia Raker Unsrat, Dr Gerald Hendrik Tamuntuan SSi MSi, juga selaku Dekan FMIPAc Unsrat mengatakan bahwa Raker akan dilaksanakan tanggal 17, 20,21 Maret 2023.

“Peserta Raker nanti adalah Dewan Pengawas BLU Unsrat, Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Ketua Lembaga dan Direktur Pasca Sarjana,” ungkap Gerald Tamuntuan.

Dikatakannya juga, semua pimpinan Unit Kerja wajib hadir pada acara Raker Unsrat ini.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *