Tompunuh Pimpin Sertijab di Jajaran Polres Kepulauan Sangihe

Sangihe458 views

Sangihe, jurnal6.com

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK memimpin Serah terima Jabatan (Sertijab) di lingkup Polres Kepulauan Sangihe, Jumat (9/12/2022)di Aula Sanika Satyawada Polres Kepulauan Sangihe.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor: ST/492/XI/KEP/2022 tanggal 19 November 2022 tentang Pemberitahuan Mutasi Jabatan Perwira UKP. Pensiun dan Usulan Kasatker di lingkungan Polda Sulut

Masing-masing KOMPOL FERRY MANOPPO menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatan Waka Polres Kepulauan Sangihe, kepada KOMPOL TEMMY TONI, S.I.K.

KOMPOL LEO YOHANES PATANDUK menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatan Kabag SDM Polres Kepulauan Sangihe, kepada AKP HANNYY GONI, S.Pd.

IPTU MELDY RORING menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatan Kasat Polairud Polres Kepulauan Sangihe, kepada IPTU NICODEMUS MIRONTONENG.

IPDA YEPERSON PUSUNGULAA, S.E. menerima tugas dan tanggungjawab jabatan Kasat Tahti Polres Kepulauan Sangihe, dari IPTU NICODEMUS MIRONTONENG.

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan hendaknya tidak dianggap sekedar seremonial saja yang secara rutin diselenggarakan disetiap ada pergantian pejabat, melainkan digunakan untuk merenung serta melakukan berbagai koreksi atas pengabdian yang selama ini apa yang dibaktikan kepada Polri.

Kepada pejabat yang lama Kapolres menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang telah ditunjukan selama ini dan kepada pejabat yang baru Kapolres Tompunuh mengucapkan selamat atas promosi jabatan ini.

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru dan terima kasih atas pejabat lama yang telah menunjukkan pengabdiannya dengan baik,ā€¯ungkap Tompunuh. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *