Bupati Minut Joune Ganda Nonton Gala Premier Film Uti deng Keke di XXI Mantos

Artis, Manado582 views

Manado, Jurnal6.com

Bupati Minahasa Utara (Minut), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Joune Ganda, ikut hadir saat gala premier film Uti deng Keke. Gala premier Uti deng Keke dilaksanakan di Studio 2 XXI Manado Town Square, Rabu (16/11/2022).

Dari pantauan jurnal6.com, Joune Ganda yang ikut didampingi sejumlah pejabat, mengikuti keseluruhan film Uti deng Keke. Terbukti, Joune Ganda datang sebelum pemutaran film hingga selesai.

Produser eksekutif, Hartono Ko, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Bupati Minut Joune Ganda, yang sudah memberikan dukungan terhadap film ini.

“Terima kasih buat para pejabat, Gubernur Sulut pak Olly Dondokambey dan Bupati Minut pak Joune Ganda yang sudah mendukung film ini,” ujar Hartono Ko.

Pemutaran film Uti deng Keke akan diputar perdana pada 17 November 2022 di bioskop di seluruh Indonesia.

Dua komedian yang firal di dunia maya, yakni Tanta Lala dan Didi Roa, adalah salah satu pemain dalam film yang diproduseri oleh Hartono Ko. Sedangkan, artis cilik pendatang baru asal Kota Manado yang juga jadi pemeran utama adalah Lana Victoria. Lana Victoria adalah pelajar di salah satu SMP ternama di Kota Manado.(rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *