Lantik Bappilu dan Pengurus DPC se- Kabupaten Minahasa Utara, Jaclyn Koloay: Putihkan Minut!

Minut624 views

Airmadidi, Jurnal6.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay SH, melantik Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Tidak hanya itu, Jaclyn Koloay juga melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari 10 kecamatan se-Kabupaten Minahasa Utara.

Kegiatan pelantikan yang dikaitkan dengan acara konsolidasi partai ini digelar pada Rabu (5/10/2022) di Kelurahan Sarongsong Satu, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minut.

Jaclyn Koloay dalam sambutannya mengatakan, Partai Perindo di Sulawesi Utara sudah sangat siap menghadapi Pemilu, Pilpres dan Pilkada di Tahun 2024.

“Oleh sebab itu saya mengajak semua kader Partai Perindo di Kabupaten Minut untuk bersatu memenangkan Pemilu, Pilpres dan Pilkada di Tahun 2024. Ayo, putihkan Minahasa Utara!” tandas Jaclyn Koloay.

Dikatakan Jaclyn Koloay, untuk bisa mencapai tujuan memenangkan pesta demokrasi di Tahun 2024, semua kader partai harus menempatkan diri menjadi pelayan masyarakat.

“Menjadi pelayan masyarakat adalah salah satu tujuan dari visi besar Partai Perindo menuju Indonesia sejahtera. Saya mengajak semua pengurus Partai Perindo di Kabupaten Minahasa Utara untuk mau menjadi pelayan masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minut, Tonny Pusung mengatakan, Perindo adalah partai yang masuk dalam gerbong pemerintahan Bupati Minut Joune Ganda.

“Ini adalah bukti dari kerja keras semua kader Perindo di Kabupaten Minut. Bahkan, pada pemenangan Calon Gubernur Sulut pak Olly Dondokambey menjadi gubernur, Partai Perindo Minsel juga adalah bagian dari perjuangan itu,” jelas Tonny Pusung.

Ikut hadir dalam konsolidasi dan pelantikan pengurus Partai Perindo Minut ini yakni, Asisten II Pemkab Minut dr Jane Simon, unsur Kesbangpol Kabupaten Minut, Sekretaris DPW Perindo Provinsi Sulut Herry Pantouw, Bendahara Perindo Provinsi Sulut Rul Mantik, Wakil Ketua Bidang OKK Benny Antoni, Kepala Kantor DPW Perindo Sulut Meyvo Rumengan, serta semua pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai Perindo se-Kabupaten Minut.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *