Kunker Ke Pulau Terluar, Pj Bupati Sangihe Bawa Bantuan 13 Ton Beras dan Serahkan BLT BBM

Sangihe349 views

Sangihe, jurnal6.com

Untuk pertama kalinya, Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pulau-pulau terluar di Kabupten Kepulauan Sangihe.

Kunker kali ini, Tamuntuan membawa bantuan beras rawan pangan sebanyak 13 ton untuk masyarakat yang ada di 5 Kampung di Kecamatan Nusa Tabukan dan 3 Kampung di Kecamatan Marore dan 2 Kampung di Kecamatan Kendahe. Selain bantuan bahan pokok, ada juga makanan tambahan untuk balita sebanyak 21 paket serta bantuan langsung tunai BBM bagi keluarga penerima manfaat yang telah terdata. Dan sesuai jadwal, kunjungan kerja dr Rinny Silangen Tamuntuan diagendakan tanggal 20-21 September 2022 dengan menyambangi 6 pulau.

Tamuntuan mengatakan, sangat bersyukur bisa menyambangi masyarakat yang ada di pulau-pulau, sekaligus ini menjadi kunjungan perdana ke Pulau yang ada di Kecamatan Marore dan dua pulau yang ada di Kecamatan Kendahe.

“Saya sangat bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat yang ada di Kepulauan, dengan membawa langsung bantun untuk mereka. Semoga bantuan ini dapat digunakan masyarakat dengan baik, apalagi masyarakat di pulau terluar,” pungkas Tamuntuan. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *