oleh

Diikuti Peserta dari 37 Provinsi, Perindo Sulawesi Utara Juara Nasional Lomba Hias Tumpeng Kemerdekaan RI, Jacko Banjir Ucapan Selamat

Jakarta, Jurnal6.com

Juri Lomba menghias Tumpeng tingkat nasional yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, akhirnya mengumumkan pemenangnya.

Dari hasil penilaian tiga orang juri itu, peserta dari Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dinyatakan sebagai juara pertama lomba yang digelar oleh Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo itu.

Peserta pemenang hasil penilaian juri diumumkan pada situs resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Rabu (17/8/2022).

Di bawah komando Ketua DPW Perindo Sulut, Jaclyn Koloay SH, peserta lomba dari DPW Perindo Provinsi Sulawesi Utara, berhasil menyisihkan peserta dari 36 provinsi se-Indonesia.

Ketiga peserta dari Provinsi Sulut itu yakni, Jaclyn Ivana Koloay SH, Vivi Goretty Willem dan Greiny Timpalan. Ketiganya adalah kader potensial Partai Perindo.

Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Koloay, ketika diwawancarai wartawan, mengatakan, keberhasilan yang mereka peroleh adalah bukti dari kekompakan dan kerja keras kader partai.

“Dukungan semua kader partailah yang membuat kita berhasil. Ini adalah bukti bahwa ada kekompakan, kesolidan dan kerja keras semua kader DPW Perindo Provinsi Sulut,” kata Jacko, sapaan akrabnya.

Menurutnya juga, sukses yang dia peroleh di hari kemerdekaan Indonesia ke-77, dia persembahkan untuk semua kader Perindo se-Provinsi Sulut.

“Semoga ini pertanda baik untuk Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara pada Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 nanti. Kita dukung dalam doa dan kerja keras,” pungkas Jacko yang ikut didampingi suami tercinta, Meyvo Rumengan.

Lomba membuat dan menghias Tumpeng yang digelar DPP Perindo secara online ini berlangsung cukup ketat. Sebab, semua peserta dari 37 provinsi se-Indonesia mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat berlomba.

Itu dapat dilihat dari tampilan semarak kemerdekaan dari semua tumpeng yang dilombakan saat mengikuti Pesta Rakyat Kemerdekaan oleh Partai Perindo se-Indonesia.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed