Disperindag Sangihe Gelar Pasar Murah Sambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Sangihe871 views

Sangihe, jurnal6.com

Dengan tema pasar murah merah putih Pemerintah daerah kepulauan Sangihe melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) menggelar pasar murah menyambut HUT kemerdekaan RI ke 77.

Pasar murah yang dipusatkan di lokasi Terminal Pasar towo menyediakan beberapa kebutuhan pokok diantaranya, beras, minyak goreng, telur dan gula pasir bagi masyarakat.

Kepala Dinas Perindag Daerah kepulauan Sangihe, Abdul R Mahdang SH dikonfirmasi Senin (15/8/2022) mengatakan, kegiatan pasar murah menjadi agenda yang dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan. Menurut Mahdang, pasar murah di momen HUT kemerdekaan diharapkan dapat menumbuhkan cinta tanah air dan bangsa di kalangan masyarakat.

“Disperindag dalam memperingati dan memeriahkan 17 Agustus telah melaksanakan pasar murah merah putih di pasar Towo yang tentunya ini sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme daripada pelaku-pelaku pasar sehingga apa yang kita dambakan terhadap pejuang-pejuang kita dulu itu dapat terlaksanakan. Dan bahan-bahan yang dijual adalah sembako yaitu gula, beras dan minyak kelapa”, ujar Mahdang.

Sejumlah kebutuhan dalam pelaksanaan kegiatan pasar murah dijual dengan harga di bawah harga pasar. Pelaksanaan pasar murah yang mendapat antusias masyarakat didukung oleh Bulog cabang Sangihe pengusaha kota tahunan dan pihak perbankan . (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *