5 Mahasiswa Unsrat Manado Ikuti Program IISMA di Sejumlah Negara

Manado152 views

Manado, Jurnal6.com

Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA melepas keberangkatan lima mahasiswa Unsrat yang terpilih ikut dalam program Indonesian International Student Mobility Award (IISMA) Tahun 2022, Jumat (12/8/2022).

Rektor Ellen Kumaat berharap para mahasiswa IISMA dapat membangun jejaring serta belajar banyak hal termasuk budaya dan bahasa yang kelak akan sangat berguna bagi masa depan mahasiswa.

“Mereka bisa menjadi duta Unsrat untuk dapat belajar dengan baik,” ujar Rektor.

Sebelum keberangkatan, para mahasiswa tersebut mendapat pembekalan dari beberapa narasumber yakni Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Prof Dr Ir Grevo S Gerung, Kepala UPT Layanan Internasional, dan mahasiswa yang ikut dalam program ini pada Tahun 2021.

Kelima mahasiswa yang menerima beasiswa Indonesia Student Mobility Award (ISMA) Tahun 2022 tersebut akan berangkat ke negara tujuan yakni Amerika Serikat, Italia, Korea Selatan dan Malaysia.

Kelima mahasiswa tersebut adalah Anchelia Lara Gabrielle Runtukagu yang akan studi di University of Padua Italia, Jason Tulung Gideon Assa (The University of Pensylvania Amerika Serikat), Sebastian Yefta Pinaria (Pisa University Italia), Edward TB Kamoda (Korea University), dan Angel Syerina Tiwa (Universiti Kebangsaan Malaysia). (Lla*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *