Pj Bupati Sangihe Hadiri TIFF 2022 Kota Tomohon

Sangihe1,806 views

Sangihe, jurnal6.com

Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022 mengusung tema “Tomohon Greets The World” yang digelar di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) resmi dibuka, Senin (8/8/2022).

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, turut ramaikan Tomohon International Flower Festival Tahun 2022 yang diawali dengan parade kendaraan hias dan Fashion Carnival.

Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai salah satu peserta kendaraan hias menonjolkan keberagaman kekayaan alam Sangihe mulai dari kekayaan akan laut sampai dengan burung endemic Seriwang Sangihe atau dikenal dengan nama burung Niu.

Masyarakat dari berbagai pelosok sangat antusias menyaksikan Tournament of Flowers dan Fashion Carnival (TIFF) 2022, dimana agenda ini bukan hanya menjadi agenda Pariwisata Kota Tomohon melainkan juga menjadi salah satu agenda tetap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Menteri pariwisata Republik Indonesia (RI) yang diwakili oleh sfal ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif hadir bersama dengan isteri Sandiaga Uno dan Ketua TP PKK pusat Ny Tuty Tito Karnavian.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yg membuka secara resmi ivent internasional TIFF 2022 didampingi wakil gubernur dan unsur Forkopimda Provinsi, serta seluruh Bupati/ Walikota se-Sulut.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *