Maju Calon Ketua ASKAB PSSI Sangihe, Seliang Siap Majukan Sepak Bola Sangihe Lebih Baik

Sangihe817 views

Sangihe, jurnal6.com
Kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sangihe periode 2018- 2022 telah berakhir pada 18 Juli 2022 lalu.

Untuk menghindari terjadinya kefakuman dalam kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Sangihe, saat ini pihak Komite Pemilihan yang sudah terbentuk pasca berakhirnya masa jabatan pimpinan Askab PSSI Sangihe akan melakukan pemilihan ketua baru untuk menahkodai Askab PSSI Sangihe periode 2022-2026 mendatang.

Dari informasi yang berhasil dirangkum media ini hingga berakhirnya pendaftaran bursa calon, dua nama yang siap bertarung yakni Michael Tungari dan Aditya Seliang.

Ketika ditemui, Aditya Seliang yang biasa disapa Ko’ Adi mengatakan Keikut sertaan dirinya mencalonkan diri sebagai ketua ASKAB PSSI Sangihe tak lain untuk memajukan olahraga khususnya sepak bola lebih baik kedepannya.

“Saya Aditya J Seliang siap 1000% utk pencalonan ketua ASKAB Kabupaten. kepulauan Sangihe. Janji saya dari dulu untuk membangun sepak bola sangihe lebih baik lagi karna sudah cukup untuk club saya sendiri Malahasa Selection sekarang waktunya untuk membenahi sepak bola sangihe yg saya pikir masi banyak PR yg harus di benahi di dalam kepengurusan induk sepak bola sangihe,” ungkap Adi.

Tak hanya itu lanjut Seliang, dirinya pun berjanji bila di percayakan dia siap memajukan dunia olahraga hingga di Sangihe.

“Kalau para votter mempercayakan saya menjadi ketua ASKAB, Pertama saya akan mebenahi Perwasitan menjadi lebih profesional, Pelatih- pelatih yg ada di Sangihe akan di bantu utk kepelatihan gratis, dan Club’ Malahasa untuk saya pribadi akan berubah menjadi Sekolah Sepak bola utk membina pemain- pemain usia dini,’ ujarnya.

“Jika terpilih hal pertama kita harus data dan registrasi klub secara profesional sehingga administrasi di tubuh Askab menjadi terstruktur,” sambungnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *