oleh

Semarak Pembukaan Dies Natalis ke-64 Fakultas Hukum Unsrat Manado

-Manado-64 views

FAKULTAS Hukum Universitas Sam Ratulangi hendak merayakan Dies Natalis ke-64 dan berbagai kegiatan mengawali perayaan tersebut. Pembukaan acara dilaksanakan pada Sabtu, 23 Juli 2022 yang dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc DEA.

Dalam sambutannya Rektor Kumaat mengungkapkan agar ke depan Fakultas Hukum Unsrat terus melakukan pembenahan dan introspeksi terhadap berbagai hal yang perlu diperbaiki agar semakin baik.

“Terima kasih untuk kerjasama yang baik dan tentu terus bersemangat dalam melakukan pengembangan pendidikan, riset hingga pengabdian pada masyarakat agar ke depan Fakultas Hukum semakin bersinar dan mampu menjadi yang terdepan,” ujarnya.

Rektor juga berterima kasih kepada alumni yang telah datang dan memberi semangat kepada civitas akademika Fakultas Hukum untuk bersatu, solid dalam pembenahan dan memberi semangat untuk pencapaian tujuan ke depan.

“Menjadi awal perjuangan dengan semangat yang tinggi dan tentu denganm dukungan semua pihak terkait, Fakultas Hukum pasti akan semakin bersinar,” tambahnya.

Dekan Fakultas Hukum Dr Emma Senewe SH MH dalam sambutannya mengatakan, dies natalis Fakultas Hukum menjadi momentum awal sebuah perjuangan keras dan meyakini dengan bersatu, kerjasama antara pimpinan, dosen, mahasiswa hingga tenaga kependidikan, pasti ke depan Fakultas Hukum akan lebih baik.

“Saya berharap kita semua akan terus bergandengan tangan memajukan Fakultas Hukum Unsrat yang kita cintai bersama ini,” pintanya. (Lla*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed