oleh

Pdt Yvonne Awuy-Lantuk Menang Telak, Ini Hasil Musda GPdI Provinsi Sulut

Manado, Jurnal6.com

Musyawarah Daerah (Musda) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sukses menelorkan pemimpin yang baru.

Pemilihan Ketua Majelis Daerah (MD) yang digelar pada Jumat (22/7/2022) dini hari di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara, membawa Pendeta Yvonne Awuy-Lantuk sebagai Ketua MD GPdI Sulawesi Utara, periode 2022-2027.

Pada Musda itu, Pdt Yvonne Awuy Lantuk berhasil menyisihkan dua kandidat lain dengan selisih suara yang cukup signigikan.

Dari perhitungan akhir, Pdt Yvonne Awuy-Lantu mendapatkan dukungan 797 Suara, Pdt Robert Longkutoy mendapatkan 472 suara dan Pdt Ronny Luwuk mendapatkan dukungan 295 suara.

Musda kali ini diikuti oleh 1.604 peserta. Semua peserta yang memiliki hak suara adalah para gembala sidang.

Ketua Panitia Musda GPdI Provinsi Sulut, Drs Meki Onibala mengatakan, dia bersyukur kepada Tuhan Yesus karena Musda telah berjalan dengan lancar.

“Semua tidak lepas dari campur tangan Tuhan Yesus. Tuhan yang menolong kami semua sehingga Musda ini dapat terlaksana,” kata mantan penjabat Bupati Kabupaten Minsel ini.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menopang kelancaran Musda GPdI Provinsi Sulut.

“Terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, pak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, pak Steven Kandouw, serta seluruh unsur Forkopimda Provinsi Sulut yang telah mendukung kegiatan gerejawi ini,” papar Meki Onibala.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed