oleh

Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan Hadiri HUT ke-6 GMIST Kariangkamang Pensu

-Sangihe-232 views

Sangihe, jurnal6.com

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan menghadiri Syukur HUT ke 6 Jemaat GMIST Kariangkamang Pensu Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat, Sabtu (12/7/2022).

Pj Bupati Sangihe ketika memberikan sambutan menyampaikan banyak selamat kepada jemaat di Gereja ini karena bisa merayakan HUT ke 6 Jemaat GMIST Kariangkamang Pensu.

Selanjutnya dalam sambutan Pj Bupati Sangihe mengajak jemaat Kariangkamang untuk senantiasa bersyukur menikmati hidup yang Tuhan anugerahkan, sesuai nama Kariangkamang yang artinya senang.

“Enam tahun GMIST Kariangkamang, mengingatkan kepada majelis dan jemaat, begitu nyata kasih Allah dalam kehidupan warga jemaat sekalian, untuk itu isilah kehidupan ini dengan ucapan syukur sesuai dengan nama jemaat ini,” ucap Tamuntuan.

Sukacita yang tercipta hari ini, menghimpun kita semua di tempat ini, sebagai jemaat, majelis, masyarakat dan pemerintah dan pimpinan sinode GMIST, dalam suasana sukacita iman.

“Dalam sukacita bersama kita yang terhimpun di sini, sebagai pemerintah, masyarakat, jemaat dan pimpinan sinode GMIST, sebagai pemerintah saya mengajak kita semua untuk saling bergandeng tangan membangun daerah yang sama-sama kita cintai,” kunci Tamuntuan.

Ibadah dipimpin ketua umum Sinode GMIST Pdt Dr Welman Boba. Turut hadir, camat Tahuna Barat dan jajaran pimpinan OPD. Dalam perayaan HUT ke 6 Jemaat Kariangkamang tersebut, penjabat bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan juga menyerahkan diakonia berupa 100 sak semen untuk kelanjutan pembangunan gereja GMIST Kariangkamang pensu. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed