Polres Sangihe Gelar Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

Sangihe331 views

Sangihe, jurnal6.com

Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli Tahun 2022 dilaksanakan secara virtual mendengar langsung pidato Presiden RI Joko Widodo di markas Polisi Resort Kepulauan Sangihe, Selasa (5/7/2022)

Upacara hari Bhayangkara yang dihadiri Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berlangsung secara terbatas.

Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh SIK saat dikonfirmasi terkait momentum Hari Bhayangkara mengatakan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang diemban kepolisian tetap berupaya profesional sebagai pengayom pelayan masyarakat dan tugas lain menjaga keamanan dan ketertiban serta menegakkan hukum di wilayah perbatasan berpedoman terhadap regulasi yang mengatur.

“Yang jelas harapan seluruh Polri kedepannya kita lebih profesional lebih dicintai masyarakat lebih aktif berperan demi prmbangunan negara ini terutama di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” kata Tompunuh.

Lanjut dikatakannya, kepolisian tanpa dukungan dan partisipasi aktif masyarakat tidak mampu melaksanakan tugas yang diemban dengan maksimal.

“Yang jelas harapan saya sebagai pimpinan di Polres Kepulauan Sangihe kepada seluruh anggota bekerjalah lebih profesional lebih dekat dan lebih merangkul masyarakat itu harapan dari pimpinan Polri supaya kita lebih dicintai dan lebih dekat dengan masyarakat. Itu juga untuk membantu pembangunan nasional ke depan nanti,” ujarnya. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *