oleh

Bupati Sangihe Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021/2022 DPRD Sangihe

-Sangihe-347 views

Sangihe, jurnal6.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sangihe menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2021/2022, di Ruang Rapat DPRD Sangihe, Kamis 10/6/2022).

Rapat paripurna tersebut dihadiri Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan yang merupakan rapat paripurna perdana Penjabat Bupati bersama pimpinan dan anggota DPRD Sangihe.

Ketua DPRD Kabupaten Sangihe Josephus Kakondo BAE saat membuka Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Reses menyampaikan selamat datang kepada Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe

“Kami mengucapakan selamat datang kepada ibu penjabat. Dan perlu diketahui, agenda ini diikuti 18 orang dari 25 anggota dewan,” ujar Kakondo.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati dalam sambutannya memohon dukungan penuh dari DPRD Kabupaten Sangihe demi kesejahteraan masyarakat. Karena disadari, segala tanggung jawab untuk membangun daerah dapat dilaksanakan apabila ada hubungan kolaborasi yang baik antara Pemerintah dan DPRD selaku unsur penyelenggara pemerintahan guna mendorong percepatan kemajuan daerah.

“Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya, boleh berada di sini untuk mengikuti Rapat Paripurna ini, sebagai Rapat Paripurna Pertama yang saya hadiri selaku Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe. Untuk itu saya menyampaikan ‘Salam Baku Dapa’ untuk Bapak dan Ibu Anggota Dewan yang terhormat Terima kasih dan apresiasi saya sampaikan atas dukungan dalam pelaksanaan pelantikan kami pada 22 Mei 2022 lalu, ungkap Tamuntuan.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Tamuntuan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingganya atas kerja sama dan peran DPRD dalam memfasilitasi dan mengakomodir berbagai aspirasi masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe hingga bisa diparipurnakan.

“Segala hasil reses yang telah disampaikan oleh masing-masing Dapil, akan menjadi perhatian yang sungguh-sungguh bagi kami sebagai Pimpinan beserta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, untuk dijadikan acuan dalam upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Kepulauan Sangihe,” pungkasnya. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed