Pj Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan Hadiri HUT ke-15 Kabupaten Mitra

Sangihe1,228 views

Sangihe, jurnal6.com

Usai dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan melaksanakan agenda perdananya menghadiri perayaan HUT ke-15 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (23/5/2022).

Pj Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan didampingi suami yang juga selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara dr. Fransiscus A Silangen SpB, KBD dalam agenda tersebut.

Kasubag Komunikasi Pimpinan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe, Veronika Maya Budiman menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan agenda kegiatan perdana yang dilaksanakan dr Rinny Tamuntuan dalam jabatan sebagai penjabat Bupati Kepulauan Sangihe. 

“Acara dilaksanakan di Desa Minanga Satu Kecamatan Pusomaen, didahului dengan Rapat Paripurna bertempat di Balai Desa dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan acara kebersamaan, bahkan Pj. Bupati bersama Ketua DPRD Provinsi Sulut juga ikut dalam tarian kebersamaan dgn pemerintah dan masyarakat Mitra”,ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Tomohon Carol Senduk, Bupati Minsel Frangky Wongkar. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *