Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang Otak-Atik Kabinet Hebat 

Manado422 views

MANADO, JURNAL6.COM – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang, kian getol melaksanakan perobahan kabinet yang diduduki oleh para pejabat bermuka lama. Buktinya

AA-RS Kembali membongkar kabinet, para pejabat peninggalan rezim lama, Senin (18/4). Pembongkaran kabinet itupun dilakukan sekira pukul 08.00 Wita di Gedung Aula Serbaguna Manado.

Data di lapangan menyebutkan, ada sejumlah pejabat esselon III dan IV yang mengalami pergeseran. Tak terkecuali Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs Zainal Abidinpun terdepak dari kursi empuk yang ia duduki kurang lebih dua tahun lebih itu. 

Lelaki familiar yang murah senyum tapi kurang bersahabat dengan jurnalis Pemkot itupun diplot menjabat sebagai  Sekretaris Inspektorat sebelum memasuki Batas Usia Pensiun (BUP).

Jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) diisi oleh Kepala Dinas Catatan Sipil Julises Ohlers SH,MH selaku Plt.

“Saya sangat berharap jabatan yang dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan fungsi tugas masing masing. Karena jabatan adalah amanah yang bertujuan untuk melayani masyarakat,” pungkas Walikota yang menamatkan studinya di Southern University Of Amerika ini. (Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *