oleh

Ketua Perindo Sulut Jaclyn Koloay Serahkan Ambulance dan Resmikan Sekretariat DPD Perindo Minsel

-Minsel-264 views

Amurang, Jurnal6.com
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay, kembali menyerahkan mobil ambulance.

Kali ini daerah yang menerima bantuan mobil ambulance itu adalah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parindo Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

STA GINOSKO

Penyerahan mobil ambulance itu diserahkan kepada Ketua DPD Perindo Minsel, Orwin Tengor, di Sekretariat DPD Minsel, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Senin (21/3/2022).

Menurut Ketua DPW Perindo Minsel, Jaclyn Koloay, mobil ambulance itu diberikan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo.

“Mobil ambulance dari Ketum DPP Perindo, Bapak Harry Tanoesoedibjo, sudah saya serahkan di beberapa DPD,” kata Jaclyn Koloay.

Jaclyn Koloay mengatakan, pemberian mobil ambulance itu adalah bagian dari program peduli masyarakat Partai Perindo.

“Harapan saya, keberadaan mobil ambulance ini dapat membantu orang-orang yang membutuhkan,” ucap anggota DPRD Kabupaten Minsel ini.

Selain penyerahan mobil ambulance, Jaclyn Koloay, juga meresmikan Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Minsel.

Pada peresmian itu, Jaclyn Koloay didampingi suaminya, Meyvo Rumengan, yang saat ini menjabat sebagai Direktur Operasional Perusahaan Daerah (PD) Cita Waya Esa (CWE).

Turut hadir dalam acara itu, Bendahara DPW Perindo Sulut Rul Mantik, Wakil Ketua Benny Antony, Koordinator Wilayah Minsel Rulan Palit, Sekretaris DPD Minsel Tommy Lendo, Bendahara DPD Minsel Greini Timpalan.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed