Polres Minsel Sediakan Layanan Antar Jemput Vaksinasi-Covid 19

Minsel299 views

Amurang, Jurnal6.com
Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengoptimalisasi percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

Berbagai upaya dilakukan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan layanan suntikan vaksin.

Salah satunya dengan menyediakan Gerai Vaksinasi yang ditempatkan di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Polres Minsel.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini dibuka setiap hari pada jam kerja.

“Personel kami siap siaga melayani masyarakat yang akan divaksin,” ungkap Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto SIK, saat ditemui di Gerai Vaksin, Senin siang (24/01/2022).

Uniknya, Polres Minsel menyediakan layanan antar jemput bagi warga yang berdomisili jauh ataupun terkendala masalah transportasi, khusus di wilayah Kabupaten Minsel.

“Personel kami, jajaran staf Polres, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek siap mengantar jemput warga yang hendak divaksin, dengan menggunakan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi. Silakan hubungi anggota kami yang ada di desa, Kelurahan terdekat dengan tempat tinggal bapak, ibu, saudara. Bisa juga menghubungi menggunakan media sosial Facebook, Instagram, WhatsApp,” papar Bambang Harleyanto.

Polres Minsel terus mengimbau masyarakat yang belum vaksin atau belum lengkap dosis, untuk mendatangi gerai-gerai vaksinasi.

“Mari bapak, ibu, kelompok masyarakat dewasa, lansia serta anak usia 6-11 tahun. Bersama kita sukseskan program nasional Vaksinasi Covid-19,” ajaknya.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *