oleh

Perkuat Kapasitas, 18 Personil Fraksi PDIP DPRD Provinsi Sulut Ikut Bimtek di Jakarta

Rocky Wowor Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut

Manado, Jurnal6.com – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus meningkatkan kapasitas para personilnya, terutama tugas pokok sebagai wakil rakyat dalam hal legislasi, pengawasan dan budgeting.

STA GINOSKO

Hal ini dikatakan Ketua Fraksi PDIP Rocky Wowor sekaligus meneruskan amanat DPP PDIP terkait Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 14 tahun 2018 dan Undang- undang Nomor 9 Tahun 2015.

“DPP mempertimbangkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 14 Tahun 2018 tentang Orientasi dan Pendalaman Tugas Anggota DPRD provinsi, kabupaten kota, Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2015, tentang Pemerintahan Daerah,” ungkap Wowor, kepada wartawan Rabu, (5/1/2022).

Dikatakan anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) Bolmong Raya ini, kegiatan Bimtek dilaksanakan dalam rangka pendalaman tugas pokok anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Mereka akan mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jakarta. Pesertanya adalah seluruh anggota Fraksi PDIP se-Indonesia, dimulai Tanggal 8 hingga 11 Januari 2022.

Diketahui, personil DPRD Provinsi Sulut dari Fraksi PDIP ini berjumlah 18 ditambah satu anggota yakni Melky Jakhin Pangemanan dari Partai PSI yang bergabung dengan fraksi tersebut, Rocky Wowor selaku Ketua Fraksi.

“Selain itu, berbarengan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-49 PDI Perjuangan,” tandas Wowor.(stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed