Van Bonne, Banyak Serap Aspirasi Warga di Kelurahan Winangun

Manado274 views

MANADO, JURNAL6.COM – Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Henny Van Bone atau lebih dikenal dengan sapaan (NVB) menggelar reses ketiga tahun 2021, di Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang, Senin (06/12/2021).

Dalam reses ini, NVB menjaring berbagai aspirasi masyarakat (asmara). Ada begitu banyak ‘asmara’ yang disampaikan warga pada saat menghadiri reses Srikandi yang dikenal tegas dalam menyampaikan kepentingan masyarakat tersebut.

Seperti usulan adanya perbaikan jalan paving block, pengadaan lampu jalan, motor sampah, persoalan BPJS Kesehatan dan dana lansia serta dana duka. Bahkan wargapun meminta agar aspirasi mereka terus dikawal oleh para petinggi di Dewan Kota Manado yang menjadi penyambung lidah aspirasi masyarakat.

Mengenai beragam asmara yang masuk, NVB mengatakan akan menindaklanjuti semua itu dengan skala prioritas.

“Semua aspirasi masyarakat akan kami tindaklanjuti. Akan diperjuangkan ke pemerintah agar direalisasikan. Tentunya dengan memperhatikan skala prioritas,” kata NVB.

Menariknya, NVB langsung melakukan kordinasi bersama Dinas (PUPR) dan Dinas Lingkungan Hidup saat reses berlangsung.

“Sudah dikoordinasikan. Seperti untuk motor sampah, sesuai informasi dari DLH dianggarkan di APBD Perubahan ada 40 unit dan APBD Induk ada 40 motor, yang nanti pembagiannya diatur oleh pemerintah,” pungkas Noortjce yang dikenal sangat dekat dengan kulit tinta ini.

Reses ini dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku. Bahkan warga yang hadir diukur suhu tubuhnya dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung apalagi kita akan memasuki PPKM Level 3. (Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *