Walikota Andrei Angouw, Peduli Dengan Dunia Pendidikan Ikut Hadiri Wisuda Politehknik Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Pelaksanaan Wisuda Poli Teknik Manado berpusat di Grand Kawanua Convention Centre, Kamis (11/11/2021)

Kegiatan ini adalah Sidang Terbuka Senat Dies Natalis Ke 34 dan Wisuda Program Ahli Madya dan Sarjana Terapan Angkatan 2020/2021.

Kedatangan Walikota jebolan Southern University Amerika Serikat ini disambut baik oleh Direktur Politeknik Manado, para senat dan Guru Besar, jajaran pimpinan Politeknik lainnya serta para wisudawan/ti.

Menurut Walikota saya ikut berbangga karena melihat generasi muda, para mahasiswa yang punya semangat menuntut ilmu demi kemajuan bangsa dan negara serta tentunya daerah yang kita cintai Sulut termasuk Kota Manado.

“Saya berharap untuk tidak lupa lulusan almamater, Dan sayapun tetap berharap tidak ada mabuk-mabukan yang bisa menjadi kerugian diri sendiri dan bangsa tentunya serta mari torang bikin ini kota Manado menjadi baik nyaman dan penuh dengan kesempatan,” pintah Walikota pilihan rakyat ini.

Lelaki familiar inipun menegaskan, terakhir saya baca quotes “Hidup seolah-olah itu hari terakhir dengan begitu kesempatan untuk berbuat lebih besar” . Dan ini quotes tahun-tahun 80an yang intinya isi bae-bae ini hidup sama toh dengan lagu bilang, hidup ini harus jadi berkat bagi orang lain.

“Terima kasih, selamat dan sukses adik-adik yang telah lulus, semoga kalian berhasil dalam kehidupan kalian karena karakter itu yang paling Utama. Dan yang terpenting torang musti jadi ahli dalam bidang masing masing,” pungkas Walikota yang dikenal pekerja keras ini.

(Ronald Gampu/Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *