Thungari Optimis Tim Sepakbola PON Sulut Raih Hasil Maksimal di PON Papua

Sangihe439 views

SANGIHE, JURNAL6.COM – Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulawesi Utara (Sulut) cabang olahraga sepakbola siap berlaga di Papua Tahun 2021.

Hal itu ditegaskan Manager Tim sepak bola Sulawesi Utara PON Papua, Michael Thungari dikonfirmasi di ruang kerjanya. Thungari optimis untuk tim PON Cabor sepak bola akan memenuhi hasil maksimal di Pon Papua. Optimisme itu mencermati kesiapan para atlet termasuk hasil laga uji coba yang tidak pernah kalah.

“Jadi untuk persiapan kita rasa sudah maksimal sekarang karena sepuluh uji coba terakhir kita juga tak pernah kalah dan selalu golnya banyak mudah-mudahan apa yang sudah kita persiapkan selama ini dan yang terlebih penting lagi kesehatan para pemain karena menjelang keberangkatan pastikan akan ada test PCR Semoga tidak ada yang positif,” ungkap Thungari.

“Kami tetap optimis karena menurut saya, kita dapat grup yang lumayan mudah tapi bukan berati tim mudah yang kita hadapi tetapi kita ada peluang untuk lolos ke enam besar,” sambungya.

Berdasarkan drawing online pembagian grup cabang olahraga (Cabor) sepakbola pada gelaran PON Papua Terdapat 4 kontestan yang akan bersaing masing-masing Kalimantan Timur, Aceh, Sulawesi Utara dan Bengkulu. Sementara untuk Kick Off kesebelasan Sulawesi Utara versus kesebelasan Aceh pada babak penyisihan grup C di stadion Barnabas Youwe Kabupaten Jayapura pada 28 September mendatang.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *