Nyong dan Nona Manado, Sambangi Andrei dan Irene.

MANADO,JURNAL6.COM- Nyong Manado Riedel T. Narande dan Nona Manado Blessy Easter Sara Tangel melakukan audiensi dengan Walikota Manado Andrei Angouw dan Ketua Team Pengerak PKK Irene Pinontoan diruang kerja Walikota. Senin (06/09/2021)

Ketika menerima Kunjungan Nyong dan Nona Manado ini Walikota didampingi istri tercinta sebagai Ketua TP-PKK Manado

Kedatangan duta Manado ini untuk melakukan audinesi dengan Walikota terkai Perkenalan INNM (Ikatan Nyong dan Nona Manado), berupa laporan persiapan Nyong Nona Manado menuju Pemilihan Nyong Noni Sulut, dan melaporkan persiapan Mubes (INNM). Merekapun meminta arahan dan bimbingan Walikota sebagai Pembina (INNM) atas kegiatan dan program (INNM) termasuk kesiapan menuju ke Pemilihan Nyong dan Noni Sulut.
“Kami sangat berharap kegiatan (INNM) bisa mendapatkan suport dan dukungan dari Walikota dan Pemerintah Kota Manado, terutama kesiapan pasangan Nyong dan Nona Manado ini dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut,” kata Stefan Obadja Voges Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) INNM sebagai juru bicara pertenuan.

Walikotapun memberikan apresiasi serta merespon positif dan mendukung tekad Nyong dan Noni Manado menuju ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut. Semoga berhasil dan Walikota berharap dapat meraih sesuatu yang maksimal.

Dari laporan tim yang hadir bahwa selama ini Nyong dan Nona Manado dibekali beberapa pengetahuan baik secara tatap muka terbatas dengan menerapkan prokes juga pembekalan secara daring. Dan
soal persiapan teknis menuju ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut, maka Nyong dan Nona Manado bersama tim dikarantina di Rumah Dinas Walikota dan tetap mendapat pembinaan dan pengawasan secara daring.

Irene Angouw Pinontoan yang masuk dalam struktur (INNM) sebagai penasehat dan anggota DPO-INNM juga memberikan apresiasi positif terhadap duta duta Manado ini

Ikut hadir dalam pertemuan itu Kepala Dinas Pariwisata dan Sekdis Pariwisata Manado, Ketua DPO INNM Stefan Obadja Voges S.H., M.H., Ketua INNM Gerryl Besouw, Ketua MPO Melissa Suoth, S.H, M.H., dan Anggota Benedict Narande, Noval Rompis serta pengurus Nyong dan Nona Manado.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *