oleh

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang, Kukuhkan APM

MANADO,JURNAL6.COM – Taman Berkat Boulevard dipastikan menjadi lokasi pengukuhan Aliansi Pers Manado (APM) sekira pukul 16.00 Wita Jumat (27/08/2021).

Selaku pelindung APM, Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) rencananya bakal mengukuhkan sedikitnya 50 pengurus APM pada pukul 15.00 WITA sore ini.  

STA GINOSKO

“Ya, Walikota dan Wakil Walikota serta Ketua DPRD Manado sesuai rencana informasi awal akan hadir di acara pengukuhan kami,” ungkap Ketua APM, Steven Rondonuwu, saat memantau lokasi taman berkat.

Wartawan Senior Sulawesi Utara ini pun terus berkoordinasi dengan pengurus APM dan pihak terkait kesiapan acara sebentar.

“Pimpinan DPRD Manado serta semua Fraksi telah menerima undangan kami, dan sudah mengonfirmasi akan kehadiran. Begitu juga untuk Direksi PD Pasar dan PDAM serta para Kepala Dinas juga dipastikan akan hadir dalam pengukuhan sebentar,” tutur Rondonuwu sembari berharap semua pengurus APM agar hadir 1 jam sebelum kegiatan, serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Taman Berkat di Boulevard akan jadi lokasi sejarah bagi pengurus APM. Untuk itu, mari sejenak kita doakan rencana kegiatan pengukuhan APM sore ini, cuaca yang baik, kelancaran acara hingga kesehatan kita semua,” pungkas Penatua Remaja GMIM Bethesda ini.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed