Pemkot Gelar Undian Berhadiah Vaksinasi Tahap II

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw, mengadakan sayembara berhadiah bagi masyarakat Kota Manado yang sudah mengikuti Vaksinasi tahap pertama yakni, voucher belanja dengan nilai total Rp. 25.000.000 + 100 Rice Cooker + 5 Sepeda yang di lakasanakan ketika Hut Kota Manado yang ke 398.

Dan pada kesempatan ini Pemerintah Kota Manado akan melaksanakan kembali undian berhadiah untuk yang sudah mengikuti Vaksinasi tahap ke 2 di Hut Provinsi Sulawesi Utara yang jatuh pada tanggal 23 September 2021.

Jadi masyarakat segera melaksanakan vaksinasi yang ke 2 agar supaya berkesempatan memenangkan undian yang akan di laksanakan pada saat Hut Provinsi Sulut.

“Vaksinasi, selain pembatasan sosial diyakini Walikota Andrei Angouw sebagai solusi dimasa pagebluk di Kota Manado. dan mendorong bertumbuhnya atau kembalinya roda ekonomi yang ada di Kota kita yaitu Kota Manado yang kita cintai”. Sabtu, (21/8/2021).

Door prize tersebut untuk yang sudah diVaksinasi ke 2 agar supaya juga bisa mendorong dan saling memberikan semangat kepada warga masyarakat Kota Manado yang belum menerima vaksin, agar mau divaksinasi.

“Untuk pengundian nanti akan dilaksanakan juga secara transparan seperti yang dilaksanakan ketika Hut Kota Manado yang ke 398. dan kali ini pengundian akan di laksanakan pada saat Hut Provinsi Sulawesi utara pada tanggal 23 September 2021. yakni akan diundi juga secara elektronik. peryataan dari Kadis Infokom Manado Erwin Kountu.”

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *