Walikota Andrei Angouw, Ikuti Sidang Tahunan MPR-RI dan DPD-RI Via Virtual Meeting

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Manado secara virtual/live streaming menggunakan aplikasi zoom meeting mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan RI, Senin (16/08/2021)

Acara ini ini dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Manado yang dibuka oleh Ketua DPRD Kota Manado Ibu Dra. Altje Dondokambey M. Kes, Apt, dan dihadiri bebeberapa Anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Kota Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Pimpinan Forkopimda Manado serta undangan lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Adapun agenda dalam rapat paripurna DPRD Kota Manado ini adalah;
Pertama, mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka memperingati HUT ke 76 Kemerdekaan RI.

Kedua, Pidato presiden RI dalam rangka penyampaian Rancangan Undang-Undang APBN Tahun Anggaran 2022 dan Nota Keuangan beserta dokumen pendukungnya.

Selesai Pidato Presiden dilaksanakan penyampaian rancangan UU APBN tahun anggaran 2022 serta Nota Kauangan dan dokumen pendukungnya serta berita acara penyerahan Kepada Ketua DPR RI. Selanjutnya Penyampaian Pertimbangan DPD RI tentang rancangan UU APBN 2022 dan Nota Keuangan dari Ketua DPR RI kepada Ketua DPD RI.

Kegiatan ini diakhiri dengan sambutan Ketua DPRD Kota Manado dan selanjutnya acara ini ditutup dengan resmi.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti acara ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat mereka masing-masing.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *