oleh

Royke Roring Ikut Webinar Forum Pembahasan Kebijakan Nasional dengan DPP PDI Perjuangan

-Minahasa-118 views

Tondano, Jurnal6
Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, Dr (HC) Robby Dondokambey SSi, selaku kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan, mengikuti Forum Pembahasan Kebijakan Nasional.

Forum dengan tema Antisipasi Dampak Ekonomi Terhadap 8 juta Tenaga Kerja Industri Jasa Konstruksi dan Jasa Pendukung pada Masa Pandemi Covid-19 ini digelar secara virtual melalui zoom meeting.

STA GINOSKO

Forum pembahasan ini digelar oleh DPP PDI Perjuangan melalui Bidang Industri, Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial dan dibuka dengan sambutan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PDI Perjuangan sebagai partai wong cilik terhadap nasib tenaga kerja industri jasa konstruksi dan jasa pendukung di masa pandemi.

Dengan ditetapkannya pandemi Covid-19 sebagai bencana non alam dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai salah satu upaya penanggulangan agar tidak terjadi peningkatan kasus Covid-19 tentu dampak bagi pekerja ini harus diantisipasi. 

“Lewat forum yang digelar DPP PDI Perjuangan ini tentu pemerintah baik itu di pusat, provinsi maupun kami di kabupaten dan kota akan mendapat banyak masukan apa sebaiknya langkah-langkah yang dapat kita lakukan terkait hal tersebut yang tentu bermuara pada kepentingan rakyat kita di masa pandemi ini,” terang ROR, sapaan akrab Roy Roring.

Tampil sebagai pembicara pada forum tersebut masing-masing Basuki Hadimuljonodan Royke Tumilaar.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed