oleh

Sekkab Harry Wolf Lantik 32 Kepsek

-Sangihe-31 views

Sangihe, Jurnal6

Sebanyak 32 Kepala Sekolah (Kepsek) baik TK, SD dan SMP di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Daerah Sangihe dilantik Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sangihe Melanchton Harry Wolff, di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo, Senin (12/8/2021).

STA GINOSKO

Pengambilan sumpah, janji dan pelantikan pejabat fungsional di Dinas Dikbud ini terdiri dari 3 kepsek SMP, 27 Kepsek SD dan 2 TK selain itu juga ada 5 kepsek yang dibebaskan menjadi guru biasa.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sangihe Steven Lawendatu menjelaskan, pelantikkan 32 kepsek sehubungan dengan pengisian jabatan lowong, menyusul banyak kepsek lama yang telah memasuki pensiun.

“Dan 5 kepsek yang dibebaskan, karena berkaitan dengan kesehatan yang bersangkutan sudah tidak mendukung,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sangihe Melanchton Harry Wolff
dalam sambutannya meminta, 32 Kepsek yang baru dilantik dapat menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan lebih profesional karena pendidikan merupakan satu hal yang pokok dalam meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Selamat untuk 32 kepsek yang baru dilantik. Dan diharapkan lebih energik lagi kedepan, demi Pendidikan di Kabupaten Sangihe,” pungkas Wolff.(Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed