oleh

Walikota Andrei Angouw, Inspeksi Mendadak Area Taman dan Saluran Air di Area Tikala

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado terpilih Andrei Angouw, tak pernah lelah melakukan blusukan dengan meninjau sarana dan prasarana yang ada di Kota Manado . Baru dua bulan kepemimpinan nya, berbagai terobosan jitu sudah lelaki familiar ini lakukan demi memprioritaskan kepentingan masyarakat.

Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Frangky Porawouw SH dan Kepala Dinas PUPR Johny R Suwu ST, mereka berjalan kaki melakukan inspeksi mendadak di seputaran Lapangan Tikala

STA GINOSKO


Walikota Manado yang dikenal petarung dan berotak briliant ini sudah terbiasa bahkan rutin terjun langsung ke lapangan guna melihat langsung persoalan yang terjadi. Dan tanpa merasa panas terik matahari yang menyengat , iapun langsung memantau proses penataan taman yang berada di lapangan Sparta Tikala serta menyusuri kondisi anak sungai Tikala mulai dari sepanjang Kantor Percetakan Negara Manado, Kantor Perpustakaan hingga menyusuri jalan TNI hingga ke jalan Tikala Ares dan seterusnya menuju seputaran Kantor DPRD Kota Manado.

” Ini kegiatan rutin bersama Walikota Manado Andrei Angouw dalam rangka memantau proses penataan taman yang berada di lapangan Sparta Tikala. Dan taman disini sudah kami tata lebih bagus lagi,” ucap Kepala Dinas Lingkungan Hidup Frangky Porawouw.

Lebih jauh katanya, atas instruksi serta arahan Walikota, maka penataan taman di lokasi lapangan Sparta Tikala sudah kami lakukan seperti layaknya lokasi TKB di pusat kota 45,” tegas Porawouw.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kota Manado Johny R Suwu ST menambahkan, sesuai arahan Pak Walikota pada inspeksi siang tadi, bahwa untuk anak sungai yang melintas dari depan kantor Sat Pol-PP Manado menuju ke Tikala Ares harus dilakukan pengerukan. Itu karena sedimentasi tinggi sehingga mengurangi kedalaman air dalam sungai dan bisa menyumbat aliran air, pungkas mantan Kepala Bidang Cipta Karya PUPR ini.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed