Kantor Walikota Angker, Banyak ASN Terpapar Covid-19

MANADO,JURNAL6.COM- Kondisi Kantor Walikota Manado terkesan angker. Pasalnya, data dilapangan menyebutkan sekira 18 ASN di Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) serta di ruangan Kantor Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang sehari harinya merupakan mangkal dan sering di datangi para Jurnalis teridentifikasi ada beberapa ASN terpapar Virus Corona atau Covid-19.

Pantauan wartawan media online ini, kegiatan dibeberapa ruangan SKPD tampak sepi . Apalagi kantor Dewan Kota Manado sudah berpindah ke Gedung KONI Manado sehingga arus perputaran warga serta kendaraan dilokasi kantor tampak sepi dan mencekam. Jumat (09/07/2021)

Alhasil, fenomena inilah yang menyebabkan ratusan ASN maupun Jurnalis mulai ketakutan untuk memasuki kedua ruangan tersebut karena sebagian besar ASN maupun THL disitu ada yang terpapar Covid-19.

“So tako kita mo maso ka ruangan keuangan dan Kominfo, karena ada beberapa ASN dan THL yang kena Virus Corona,” ucap Syil dan Utho dua ASN

Bukan hanya itu saja, dibeberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ada juga yang terpapar Virus Corona sehingga merekapun harus mengikuti isolasi mandiri dirumah.

“Dipemkot so banyak ASN dan THL yang kena Virus Corona. Oleh karena itu semua ruangan di kantor Walikota harus segera disterilkan dan disemprot disinfektan,” koar beberapa ASN Kominfo yang tampak ketakutan.

Sementara itu Pemerintah Kota lewat Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang terus melakukan sosialisasi pemberian vaksinasi hebat bagi masyarakat yang ada di Kota Manado. Agar wargapun bisa memiliki imun tubuh yang kuat dalam menghadapi penyebaran Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *