Pembukaan Dies Natalis ke-57 Fispol, DPRD dan Unsrat Manado Teken MoU

Manado174 views

Manado, Jurnal6.com

DALAM suasana pandemic Covid 19, dengan mengikuti prosedur prokes yang ketat, acara pembukaan Dies Natalis Fakultas  Ilmu Sosial Dan Politik (Fispol) Unsrat yang ke-57 dilakukan di kantor DPRD Sulut, Selasa (29/06/21).

Salah satu agenda penting dalam kegiatan ini adalah penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) antara DPRD Sulut dan Unsrat  untuk menunjang kerja pelayanan DPRD Sulut juga sebagai optimalisasi, tanggungjawab dan pedidikan yang dilakukan oleh Unsrat sebagai kampus kebanggaan masyarakat Sulut.

Ketua panitia Melky Jakhin Pangemanan, mengungkapkan sangat bersyukur dengan pencapaian Unsrat saat ini di bawah kepemimpinan rektor Prof Ir Ellen Joan Kumaat, MSc DEA.

“Sangat bangga dengan Unsrat saat ini dan tentunya berterima kasih kepada ibu rektor untuk kepemimpinan di dua periode dengan hasil gemilang bahkan harapan ke depan Unsrat dan DPRD bisa menjalin kerjasama yang lebih erat lagi untuk pengembangan pendidikan di Sulawesi Utara,” katanya.

Dia menambahkan, pihak DPRD dalam fungsi kedewanan didalamnya, berharap agar mahasiswa Fispol Unsrat bisa ikut didalamnya.

“Lewat kerja sama ini diharapkan akan adanya mahasiswa yang magang, mengikuti rapat paripurna bahkan mencermati kegiatan kedewanan lainnya untuk menambah pengetahuan dan pengalaman sehingga bisa terlibat langsung,” tambahnya. (Lla*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *