Vaksinasi Hebat Sasar di Rumah Ibadah Dan Mesjid

MANADO,JURNAL6.COM- Antrean Peserta Vaksinasi Hebat yang di gencarkan oleh Pemkot Manado membludak di beberapa titik lokasi Vaksinasi. Rabu, ( 9/6/2021).

Antrean peserta vaksinasi Hebat dari Pemerintah Kota Manado yang dilaksana kan di beberapa titik tempat pelaksanaan Vaksin yaitu rumah – rumah Ibadah yang ada di Kota Manado, dan di setiap Kecamatan.

Alhasil, dengan estimasi target vaksinasi Hebat dari Pemerintah Kota Manado,
7.000 Orang/hari
140.000 Orang/bulan
420.000 Orang/3 bulan


“Dengan iko vaksinasi ekonomi Kota Manado pasti bangkit”. Bahkan umah Ibadah terdiri dari, Gereja ,Mesjid yang ada di Kota Manado jadi pusat Vaksinasi. Lokasi vaksinasi Hebatpun dibanjiri warga bahkan masyarakat disekitar lokasi yang mengadakan vaksinasi juga ikut mengantre untuk mendapatkan vaksin Hebat yang di gencarkan oleh Pemerintah Kota manado. Bukan cuma itu saja terpantau juga dilokasi vaksinasi setiap Kecamatan yang ada di Kota Manado, membludak sekitar pukul 09.41 WITA. Rabu, ( 9/6/2021).

Membludaknya antrean terjadi di Gereja GPDI Pusat Samrat, GMIM Bumorik, GMIM Logos Paniki, dan Mesjid Miftahul Janna, dan disetiap Kecamatan antara lain kecamatan Tuminting, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kecamatan Sario dan titik lokasi vaksinasi lainnya. tampak sejumlah petugas atau panitia kewalahan untuk mengondisikan para peserta vaksinasi.

Menurut Rian salah satu peserta vaksinasi hebat yang di temui dilokasi Vaksinasi menyebutkan, antrean menumpuk karena proses verifikasi yang cukup lama. tapi tidak mengapa, karena program Pemerintah Kota Manado ini sangat membantu kami demi menjaga dan melindungi keluarga kami.

Ditambah antusiasme para calon peserta vaksinasi yang berasal dari daerah lain tapi bekerja di wilayah Pemerintah Kota Manado.

“Marijo sama – sama torang samua masyarakat sukseskan vaksin Hebat, program vaksin Hebat ini tidak di pungut biaya apapun (Gratis).” pungkasnya.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *