Sedang Hamil 3 Bulan, Nyaris Diperkosa Ayah Tiri

Sangihe396 views

Sangihe, Jurnal6
Baru setahun lebih menghirup udara bebas dari Lembaga Pemasyrakatan (LP) akibat kasus penganiayaan berujung kematian, pria YB alias Alo (46), warga kampung Bawongkali  kembali harus berurusan dengan pihak Kepolisian Polres Kepulauan Sangihe.

YB dilaporkan melakukan percobaan pemerkosaan terhadap ibu muda yang lagi hamil tiga bulan. Lebih miris lagi, ibu muda yang akan digaulinya itu merupakan anak tiri tersangka yang sudah memiliki suami.

Dari informasi yang berhasil dirangkum media ini menyebutkan, peristiwa percobaan pemerkosaan itu terjadi pada sore hari.

Saat itu pelaku secara diam-diam masuk ke dalam kamar rumah dinas Camat Tamako tempat ditinggal korban. Kala itu, korban yang tanpa busana langsung mendorong di tempat tidurnya serta memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Namun saat itu korban dengan spontan menolak ajakan sang ayah tiri yang sudah dirasuki nafsu birahi. Merasa tak dilayani oleh korban, dengan memaksakan diri tersangka YB memasukan alat “pamungkasnya” ke organ vital korban.

Merasa dirinya akan disetubuhi tersangka YB, korban pun beralasan bahwa dirinya sakit perut dan akan buang air besar.

Sehingga saat itu niat YB terhenti dan mengantar korban ke kamar mandi dan menyuruh tersangka mengambil air untuk membersihkan kotoran. Rupanya korban hanya mengalihkan agar tersangka lengah sehingga korban mengambil kesempatan tersebut untuk melarikan diri melompat dari jendela meski dirinya mengalami pendarahan akibat kabur dari sang ayah tiri.

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Kieffer F D Malonda S Tr K ketika dikonfirmasi membenarkannya.

“Kasus ini masih dalam penyidikan. Meski demikian saat ini pelaku sudah kami amankan dan selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, memanggil, memeriksa saksi- saksi dan korban,” tegas Malonda.

Sementara itu tersangka YB saat ditemui menyatakan bahwa dirinya saat itu khilaf.

“Saya tidak mabuk, namun tiba- tiba saja ada keinginan. Saya khilaf dan mengaku bersalah dan meminta maaf kepada istri dan anak serta menantu,” pungkas YB penuh penyesalan. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *