Kepala BP2MI Benny Ramdhani Perkuat Kerjasama Dengan Korea Selatan

0
124

MAANADO,JURNAL6.COM- Kepala BP2MI Benny Ramdhani, menerima kunjungan Duta Besar Korea Selatan Park Tae Sung Jumat (04/06/2021) di Kantor BP2MI Jakarta. Kunjungan Duta Besar Korea Selatan itu untuk melakukan pertemuan dengan BP2MI yang sempat ertunda .

Duta Besar Korea Selatan, Park Tae-sung didampingi oleh Mr.Lee Junho-Atase Ketenagakerjaan, Ms.Kwon Mi Young-Wakil Direktur EPS/ HRDK Indonesia dan s. Min Sunhee-Penterjemah.

Alhasil, pertemuan yang menghabiskan waktu sekira 1,5 jam tersebut lebih menekankan terkait isu penempatan (PMI ) ke Korea Selatan. Khususnya 6000 (PMI) yang tertunda keberangkatannya serta terkait isu-isu turuna lainnya yang sangat mendesak dan membutuhkan keputusan yang sangat cepat.

“Dalam pertemuan tersebut kami yakinkan juga kepada pihak Korea Selatan, bahwa (BP2MI) telah mempersiapkan Jamjnan Asuransi Covid-19 dan Vaksinasi bagi setiap (CPMI).” ucap Ramdhani.

Lebih jauh kata bung Benny sapaan akrabnya, pihak Duta Besar Korea Selatan juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kebijakan dan langkah yang dilakukan oleh BP2MI. Bahkan Duta Besar Korea Selatan juga menyampaikan bahwa kerjasama Penempatan PMI ke Korea Selatan adalah bagian dari kerjasama strategis dan penting bagi kedua negara.

“Saya juga bersyukur, karena pertemuan BP2MI dengan Duta Besar Korea Seoatan tersebut juga bisa dihadiri.oleh 2 orang dari PerwKilan CPMi Korea Selatan yang Saya berikan tempat khusus untuk berada didalam ruangan dan bisa mengikuti secara langsung pertemuan tersebut.” tukasnya.

Mantan Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Utara inipun menambahkan ,pada intinya kami selalu percaya bahwa kebenaran itu akan selalu.menemukan jalannya sendiri, pungkasnya.

(ROGAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here