Zefanya Massie dan Hesty Reiner Dinobatkan Sebagai Remaja Teladan Wilayah Manado Malalayang

MANADO,JURNAL6.COM- Malam Final Pemilihan Remaja Teladan Wilayah Manado Malalayang yang diselenggarakan Sabtu (29/05/2021) yang dihadiri Wakil Walikota ManĂ do dr.Richard Sualang berlangsung semarak namun tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Menurut Wakil Walikota dr Richard Sualang, yang juga sebagai pembina Remaja, kami mengharapkan ajang pemilihan Remaja Teladan ini dapat dijadikan sebagai wadah pembinaan remaja agar kelak menjadi remaja yang berintegritas tinggi sehingga mampu menjadi teladan yang baik bagi sesama manusia.

“Gelar teladan itu penting namun yang terpenting adalah keteladan dalam kehidupan sehari-hari,” tandas wawali yang juga sebagai penatua PKB.

Sementara itu mewakili (BPMW) Manado Malalayang ketua PKB wilayah Jendry Sualang, SPd,MAP memberi apresiasi tinggi kepada KOMPELKA Remaja Wilayah, pembina remaja dan panitia yang telah melaksanakan tahapan pemilihan sampai pada malam Final dengan sangat baik serta mengharapkan kepada finalis yang belum berhasil tidak perlu kecewa dan yang berhasil tidak boleh jumawa atau sombang. Setelah melalui berbagai tahap kegiatan yg panjang dan lewat penilaian sampai pada malam final , akhirnya Zefanya Massie dari Jemaat GMIM kalvari Malalayang keluar sebagai Remaja Teladan Putra sedangkan Putri diraih oleh Hesty Reiner dari Bukit Hermon.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *