Bendahara Umum DPP-PDI-P Olly Dondokambey, Minta Kader Partai Perjuangkan Kepentingan Rakyat

MANADO,JURNAL6.COM- DPC PDI Perjuangan Kota Manado melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) bertempat di Hotel Luwansa Pumorouw Manado, Jumat (28/05/2021).

Rapat Kerja dipimpin oleh Bapak Olly Dondokambey, SE selaku Bendahara Umum PDI Perjuangan.

Rapat diikuti oleh peserta yang terdiri dari Struktural DPC, KSB PAC, Anggota Legislatif PDI Perjuangan serta perwakilan Badan dan Sayap Partai..

Menurut Ketua DPD-PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE, Rakercab merupakan amanah dalam rangka pelaksanaan hasil-hasil dan keputusan Kongres V Partai pada Agustus 2019 di Bali.

Dan Rakercab dilaksanakan untuk menerima laporan dari peserta, rencana kerja, evaluasi program dan menyikapi berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

Lebih jauh kata Olly,, menuju Partai Pelopor, struktur PDI Perjuangan tidak hanya difungsikan pada saat menghadapi event politik saja. Sebab struktur Partai bersama kader Partai di eksekutif dan legislatif mempunyai tugas untuk memperjuangkan kepentingan rakyat di antaranya masalah sosial, kesejahteraan, dan sebagainya.

“Struktur Partai harus berfungsi memberi masukan, menampung aspirasi masyarakat, serta mengawal program pemerintah di wilayah lingkungan masing-masing. Karena itu tiga pilar Partai harus bersinergi.” Pungkas Bendahara Umum DPP-PDI-P ini

Di akhir kegiatan, para peserta Rakercab memberikan catatan rekomendasi kepada pimpinan rapat untuk ditindaklanjuti dan dibahas lebih lanjut dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan dilaksanakan pada akhir Juni 2021.

Turut hadir, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota Manado Dr Richard Sualang serta para Anggota Dewan dan Kader militan PDI-P Manado.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *