Lenda Pelealu Mengajak Seluruh Pelaku Usaha Terapkan Prokes

MANADO,JURNAL6.COM– Dinas Pariwisata Kota Manado, semakin gencar dalam melakukan himbauan dan sosialisasi kepada para pelaku usaha dan masyarakat Kota Manado, agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Dra Lenda Pelealu MSi, mengatakan  hal ini merupakan bentuk kepedulian Dinas Pariwisata Manado guna menggairahkan serta mensuport para pelaku usaha di masa pandemi.

Menurut Pelealu, Tim Dispar Manado dengan penuh semangat turun lapangan guna mengecek tempat usaha seperti tempat hiburan, rumah makan, SPA dan tempat usaha lainnya.

“Apa yang dilakukan Dinas Pariwisata Manado ni juga merupakan langkah antisipasi agar masyarakat bisa terjaga dan dijauhkan dari covid-19,”tukas Pelealu. Senin (03/05/2021).

Lebih lanjut, dijelaskan Pelealu, apa yang dilakukan pihaknya tersebut juga merupakan bagian dari tindak lanjut dan himbauan dari Walikota Manado.

“Tim Dispar Kota Manado sudah langsung turun lapangan yang di diawasi oleh Kepala Bidang Industri Pariwisata, Jein Barantian. Setelah menindaklanjuti kondisi di lapangan, tim segera melapor dan laporan tersebut akan disampaikan ke Walikota,” pungkas Lenda.

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *